Meme "Nikita" Beredar di Media Sosial

Meme "Nikita" Beredar di Media SosialCB Magazine -- Meme Nikita Willy, Nikita Mirzani, dan Nikita Lengserin beredar di Media Sosial. Meme bernuansa politis itu seakan menghangatkan isu rencana aksi mahasiswa besar-besaran untuk menurunkan Presiden Jokowi dalam aksi 20 Mei Turunkan Jokowi.

Namanya meme alias kartun atau karikatur, tentu saja bernada canda, namun esensinya serius. Dalam meme tersebut, Presiden Jokowi berdampingan dengan artis sintentron Nikita Willy dan Nikita Mirzani.

Isu pelengseran Jokowi memang belum behembus kencang karena media-media mainstream tampaknya ogah memberitakannya "demi stabilitas nasional".

Kebijakan pemerintah Jokow-JK yang memiliki setidaknya 24 Prestasi Besar memunculkan rumor dan "riak kecil" yang menghendaki Presiden Jokowi segera dilengserkan.

Kasus Kepres kenaikan uang muka mobil bagi pejabat negara yang naik menjadi "trigger", belum lagi pemblokiran situs Islam dan naik-turunnya harga BBM.

Meme "Nikita" ini memang lucu. Nikita adalah sebuah nama bagi Willy dan Mirzani. Namun, bagi Jokowi, Nikita artinya "Ni Kita" atau "Ini Kita".*


No comments:

Write a Comment


Top